SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015. Kabarnya pergantian tahun selalu dirayakan dengan kembang api dan acara ngumpul0ngumpul dirumah bareng keluarga atau teman. Tinggal hitungan Jam saja tahun 2012 akan kita tinggalkan, dan segera menjemput kedatangan tahun 2015. Yang tidak bisa ngumpul atau merayakan pergantian tahun mungkin tidak bisa memberikan ucapan selamat tahun baru. Tapi jangan bersedih dulu, kita bisa mengirim SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 kepada teman atau keluarga jika kita berjauhan dengan mereka. Berikut di bawah ini ada kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015.


Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin, Selamat Tahun Baru 2015 semua!


JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru 2015….


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.
Meski itu hanya sekejap,
hingga sirna ditepis malam,
pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2015.
Semoga sukses selalu.


buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2015
selamat natal dan tahun baru 2015 ya


Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Tahun Baru 2015.


Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa,Selamat Tahun Baru 2015.


Aku senantiasa berdo’a agar kamu mengalami minggu yang manis…
senin yang bahagia…
selasa yang menyenangkan…
rabu yang penuh sukses..
kamis yang berkesan…
jum’at yang menakjubkan…
sabtu yang penuh cinta…
dan tahun baru yang ceria penuh dengan senyum harapan…
happy new year…


biarlah bunga jatuh dari tangkainya…
biarlah malam berganti pagi…
dan biarlah tahun telah berganti..
tapi rasa sayangku padamu takkan pernah berganti menjadi benci…
happy new year


Jadilah lilin. Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati orang lain
Selamat Thn Baru 2015


Semoga damai dan kasih Allah mengisi setiap hari dalam hidup Anda dan cahaya jalan Anda melalui Tahun Baru. Berharap anda dan keluarga anda selalu selamat dan bahagia. Selamat Tahun Baru 2015.


Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2015. Semoga lebih sukses.


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2015


Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan.


Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2015. Semoga selalu jaya dan sejahtera.


Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2015. Selamat tahun baru semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2015. Semoga sukses selalu.


Sekian SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2015, semoga bermanfaat.