Yuk Berkunjung ke Kompas Gramedia Fair di Mall SKA

Hari ini, Sabtu (30/8/2014) hingga 7 September 2014, ditaja di Atrium Mal SKA, Pekanbaru. Mulai pukul 10.00, pengunjung sudah bisa datang, meskipun secara resmi baru akan dibuka pukul 14. 00 WIB oleh Direktur Humas KG serta staf dari BCA. Ketua Panitia Pelaksanan KG 2014, Alvin Souisa menyebutkan, pelaksanaan Kompas Gramedia Fair 2014 di Kota Pekanbaru sebagai penghargaan yang diberikan bagi masyarakat Riau dan Pekanbaru secara khusus. Sudah13 tahun ajang ini digelar di berbagai kota pilihan di Indonesia, baru kali ini dilaksanakan di Pekanbaru.

 "Dengan konsep stand yang berbeda dari yang lain, tentunya masyarakat Pekanbaru akan dimanjakan dengan pemeran dan berbagai pertunjukkan yang disuguhkan," ujar Alvin. Nantinya, kata Alvin, akan ada performace dari Wiyatama School serta pertunjukkan musik dari Purwacaraka Sekolah Musik dan berbagai perlombaan yang bisa diikuti. Dalam ajang Kompas Gramedia Fair 2014, juga ada promo menarik. Yakni harga buku yang dijual mulai Rp 5.000. Selama kegiatan juga diberikan discount 20 persen plus 10 persen bagi pemilik BCA Flash.

 "Sangat banyak kemudahan yang diberikan selama Kompas Gramedia Fair 2014. Jadi silahkan ramaikan event ini dan ajak keluarga tercinta, " imbau Alvin. Kompas Gramedia Fair dilaksanakan pada 30 Agustus-7 September 2014 di Mal SKA Pekanbaru. Kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti bazar buku, lomba ayo menari, lomba mewarnai SD dan TK, dance competition, lomba photography, Be Number One, lomba TTS, Ekschool Competition, Hijabers Show Competition dan banyak lagi kompetisi dan hiburan yang akan disajikan selama kegiatan berlangsung. 

"Ayo tunggu apa lagi. Persiapkan dari sekarang buat kamu para pelajar yang ingin berkompetisi di ajang kompas Gramedia Fair terbesar di tahun 2014. Untuk info pendaftaran, bisa menghubingi Toko Buku Gramedia terdekat atau hubungi koordinator acara Kompas Gramedia Fair 2014, yakni Mahzun (Tribun Pekanbaru), Rosa (TB Gramedia Sudirman), Linda (TB Gramedia MP) dan Hadi (TB Gramedia Mal Ska)," ungkap Mahzun.