Ini Dia Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Bagi para pecinta gadget, perlu diketahui bahwa sistem oprasi yang digunakan Samsung Galaxy Note 4 adalah Android v 4.3.3 (KitKat), dan untuk mesin pacunya menggunkan Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433. Bisa saja kemungkinan di Indonesia Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan Exynos 5433, tentunya akan membuat kinerja smartphone semakin canggih. Teristimewa dari layar Samsung Galaxy Note 4 adalah yang menggunakan versi layar Youm. 

Teknologi yang di gunakan youm bisa di bilang unik dan istimewa, karena layar youm memiliki spesifikasi layar yang dapat melengkung, anti pecah, dan dapat di gulung seperti kertas. Tentunya membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan smartphone sehari-hari. Memory yang di tawarkan Samsung Galaxy Note 4 ada tiga versi yaitu 16/32/64 GB dan ini pun bisa anda tambah dengan memory eksternal menggunkan microSD hingga kapasitas 128 GB yang semakin membuat anda leluasa menyimpan data dan aplikasi di smartphonr ini. Sama halnya dengan RAM yang di gunakan Samsung Galaxy Note 4 mempunyai kapasitas cukup besar yaitu menggunkan kapasitas 4 GB. 

Phablet berukuran 5.7 Inch ini sendiri di lengkapi dengan kemampuan kamera cukup lumayan, untuk kamera belakang berkemampuan 16 MP dan kamera depan berkemampuan 2 MP, di tambah autofocus, dan dual-LED flash membuat gambar yang di hasilkan oleh Samsung Galaxy Note 4 semakin memuaskan view yang di hasilkan. 

Dari foto yang beredar, seperti dilansir GSMArena, Senin (11/8/2014), tampilan depan Galaxy Note 4 sangat mirip sang kakak, Note 3. Casing belakang Note 4 terlihat masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur kain berserat. Yang menarik, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera. Sensor ini kemungkinan berfungsi sebagai pendeteksi detak jantung.