Amburegul Emeseyu Bahrelway

Suatu iklan pasta gigi yang sering ditayangkan di televisi menampilkan dua orang pria dan wanita beradu tari dengan iringan backsound musik dari David Guetta yang berjudul Titanium. Namun, jingle iklan atau lagu tersebut justru menjadi populer dan dijadikan meme di Indonesia karena sebelumnya beredar di internet satu screenshot percakapan seseorang yang meminta informasi tentang jingle iklan dengan membuat lirik sendiri. Tentu saja, karena hal tersebut, akhirnya kata-kata "Amburegul Emeseyu Bahrelway Bahrelway" menjadi meme baru di Indonesia. Bahkan ada yang sampai membuatkan videonya, walaupun sayang akhirnya audio dalam video itu dimatikan oleh pihak YouTube karena melanggar hak cipta. 

Amburegul emeseyu bahrelway bahrelway leksauwn yu tekrewai bahrelway bahhrelway sumidaun awungot i am titanigo, sontak bagi yang sering mendengar atau mengetahui lirik lagu tersebut akan mencoba menyanyikan kembali dengan lirik yang hampir pas untuk diucapkan dan didengarkan itu. Bagi yang sudah melihat meme tersebut dan ketika melihat iklan tersebut tayang ditelevisi akan tersenyum bahkan ngakak ketika mencoba mendengarkan atau menyanyikan lirik lagu David Guetta ft Sia - Titanium ini. 

Disinilah kekuatan meme tersebut, amburegul yang pelafalannya mirip amburadul ini mencoba mengganti bahasa sehari-hari mereka dengan amburegul, smsan dengan emesyu dan by the way dan happy birthday menjadi bahrelway. Selain itu beredar beberapa video dengan subtitle lirik menggunakan lirik lagu pada meme tersebut