Mengenal Lebih Dekat Meiliani Siti Sumartini, Pemain Gitar Cilik yang Menghebohkan

Para pengguna internet belakangan ini dihebohkan dengan penampilan seorang gadis belia berusia 17 tahun asal Kota Bandung yang tampil dengan menggunakan jilbab bermain gitar dengan musik-musik metal melalui akun youtube. Dialah Meiliani Siti Sumartini, gadis yang belakangan menjadi perbincangan situs metal dunia. Kejadiannya mirip dengan yang dialami Fathin Shidqia Lubis dulu. 

Melalui akun facebooknya, Meiliani menuliskan kecintaannya pada music metal, “mungkin aku bukan gadis yang biasa kau temui setiap hari. i like to scream, i learn, and i feel it, and i throws my stress by doing something like this – Meliani Siti Sumartini.” 

Salah satu Video yang di ungguha Melani yang membuat dia semakin banyak dikenal luas adalah video cover gitar dari lagu Hourglass milik band metal Lamb of God. dalam video tersebut yang berdurasi 3:53, Mel terlihat masih mengenakan seragam sekolah menggerakkan jemari lentiknya di neck gitar memainkan lagu cadas tersebut. Situs metal dunia yang memuji kemampuannya adalah http://www.metalinjection.net. Di video yang ia share tersebut, banyak anak-anak luar negeri yang memuji kemampuannya. 

 "+MelSickScreamoAnnie great job and well done, keep it up from one LoG fan to another we support you :)," tulis Scott. 

Selain jago main gitar, Meiliani Siti Sumartini juga hobi menggambar. Bukan hanya media online Indonesia yang memperbincangkan kemampuan bermain gitar siswi SMA 3 Pasundan Bandung tersebut, media-media online Malaysia, Filipina, Serbia dan forum-forum media online dunia ternyata juga sibuk membicarakan gadis berkerudung tersebut. 

Mengapa Meiliani Siti Sumartini banyak diperbincangkan dan dikagumi? Mungkin salah satunya karena gadis ini berani tampil dengan kerudung yang tetap melekat di kepalanya. Barangkali ia ingin mengikuti jejak Fatin yang berani tampil terkenal dengan identitas khas dirinya. Bagi Anda yang ingin melihat kumpulan video kerena milik Meiliani Siti Sumartini, bisa mengunjungi link akun youtube nya di sini: