Selamat Jalan Bob Sadino

Siapa yang tak kenal dengan pengusaha ternama Bob Sadino, sosok pebisnis sukses yang mengawali karirnya dari menjual telur ke rumah-rumah. Para penikmat inspirasi bisnis Bob Sadino kini berduka dengan berita kepergian pria yang gemar memakai celana pendek tersebut. Om Bob, panggilan akrabnya, adalah seorang pengusaha sukses asal Indonesia yang 'besar' di bidang pangan dan peternakan. Beliau adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. 

Dalam banyak kesempatan, Bob Sadino sering terlihat santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya sehari-hari. Sebutan Pengusaha Berdinas Celana Pendek juga sudah melekat erat dengan sosok kelahiran 9 Maret 1939 itu. Bob Sadino diberitakan meninggal dunia di meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah pada Senin (19/1), sekitar pukul 17.30 WIB. "Rest in peace om Bob Sadino, deep condolence for family and relatives that has been left," tulis @hellbyagama. 

Nama lengkap Om Bob adalah Bambang Mustari Sadino (lahir di Tanjung Karang (sekarang Bandar Lampung), 9 Maret 1939 – meninggal di Jakarta, 19 Januari 2015 pada umur 75 tahun) atau akrab dipanggil Bob Sadino, adalah seorang pengusaha sukses asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. 

Kondisi kesehatan Bob Sadino merosot setelah istrinya, Soelami Soejoed meninggal dunia pada Juli 2014[1]. Setelah sempat dirawat selama dua pekan di Rumah Sakit Pondok Indah, pada 19 Januari 2015, sore hari pkl. 17.55, Ia meninggal dunia karena sakit