Wisata Pantai Raja Jadi Tujuan Wisata Baru Warga Pekanbaru

Sebuah tujuan wisata baru dilaunching di Kabupaten Kampar. Taman Wisata Pantai Raja di Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar baru saja merilis pemakaian 10 unit jet ski, tepat pada 1 Januari 2015. Pada saat yang bersamaan, juga diserahkan beasiswa berbagai tingkat pendidikan untuk anak-anak pemancing di Taman Wisata Pantai Raja. Siapa saja yang ingin bermain jet ski, maka datanglah ke Pantai Raja (sekitar 20 Km dari Pekanbaru menuju Teluk Kuantan). 

‘’Sambil main jet ski, para tamu akan kami manjakan dengan hiburan live musik. Makanya, ayo bergembira menyambut tahun baru di Taman Wisata Pantai Raja,’’ ajak pengacara kondang Riau itu sembari menambahkan, jarak tempuh Pekanbaru-Pantai Raja hanya setengah jam saja. 

Untuk jet ski ini, setiap harinya akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Cocok dikenadarai untuk dua orang, sangat menantang bagi yang belum pernah merasakan sensasi menaiki jes ski tersebut. Ikan di kolam Pantai Raja ada yang berat 17 Kg, namun yang sering naik hanya 15 ke bawah. Makanya jika ingin sensasi strike patin, datang ke Pantai Raja. 

Wahana Wisata Pantai Raja adalah pilihan wisata warga Pekanbaru dan Kabupaten Kampar serta Kuantan Singingi. Karena memang lokasinya yang mudah dijangkau dari ketiga daerah tersebut. Kalau kamu peminat wisata air tak ada salahnya sesekali mencoba berkunjung ke wisata Pantai Raja, mencoba bagaimana sensasi menaiki jet ski bagi yang belum pernah merasakannya.