Office 2016 Rilis Akhir Tahun

Para pengguna computer bersiaplah menyambut microssoft Office 2016. Akhir tahun 2016 rencananya akan dirilis. "Kami akan berbagi lebih banyak mengenai Office 2016 dalam beberapa bulan mendatang, tetapi rangkaian office ini akan tetap berjalan komprehensif dan familiar. Baik rangkaian untuk PC dengan keyboard dan mouse," tulis Julia White, General Manager Managemen Produk Microsoft dalam blog pribadinya, yang dkutip dari mashable.com, Jumat (23/01).

Belum dijelaskan bagaimana detail perbedaan antara Office 2016 dengan yang ada sekarang, namun yang pasti tak jauh beda. Selain bakal merilis Office terbarunya, perusahaan raksasa Microsoft juga bakal merilis windows 10 yang hadir untuk memberi kesempurnaan pada windows 8.

Menurut White, Office 2016 berbeda dengan Office yang diperuntukkan untuk Windows 10. Rangkaian Windows 10 dirancang untuk bekerja pada platform yang berbeda. Aplikasi Office windows 10 secara otomatis dibangun untuk ponsel. Sehingga dapat di optimalkan pada perangkat yang lebih kecil.