Inilah Keajaiban Air Putih yang Jarang Diketahui Orang

Air putih merupakan salah satu air sehat yang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Banyak orang yang tak tau khasiat besar yang dimiliki air putih. Saat ini banyak olahan air putih sedemikian rupa untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Air yang dicampur dengan oksigen, air zam-zam dan semua jenis air putih adalah obat bagi banyak penyakit. Air putih dalam kondisi normal memiliki banyak sekali keajaiban bagi tubuh, berikut ini beberapa diantaranya: 

1. Air zam-zam merupakan air putih yang penuh berkah. Air ini bisa diminum dengan niat yang disertakan pada saat meminumnya. Apa yang diniatkan Insya Allah akan dikabulkan oleh Allah dengan meminum jenis air putih ini. 

2. Air putih ternyata juga bisa digunakan untuk sarana diet. Di masyarakat banyak persepsi yang lahir bahwa terlalu banyak minum akan menyebabkan perut menjadi besar dan badan akan gemuk. Yang menyebabkan gemuk bukan lah air atau pun es, tetapi kandungan gula dan sejenisnya yang biasanya dicampurkan pada air minum. Air putih yang dikonsumsi secara cukup akan melancarkan system pencernaan sehingga proses diet bisa lebih maksimal. 

3. Terapi berbagai penyakit bisa dilakukan dengan air putih. Meminum air putih hingga 1 liter perhari diyakini sebagai cara terapi berbagai jenis penyakit seperti ginjal, diabetes, wasir dan sembelit dan sebagainya. Minum air putih yang banyak di pagi hari adalah cara sehat yang paling mudah. 

4. Air putih yang sudah diembunkan juga diyakini mampu membuat nafas lebih panjang dan suara menjadi lebih bersih. Cocok dilakukan para penyanyi, penyiar radio dan sebagainya. 

5. Air putih bisa mencegah meriang. Kalau tubuh terasa panas dingin hendak meriang, segera minum air putih yang banyak untuk meredakannya. Biasanya tubuh akan langsung hangat dan berkeringat. 

Cara sehat dengan air putih menjadi pilihan paling mudah. Tidak sulit dan tidak mahal, hanya membutuhkan ketelatenan. Memang awalnya akan sulit bagi yang tidak biasa meminum banyak, namun hal ini bisa dibiasakan.