Daftar Tempat Kuliner Murah di Pekanbaru

Buat Anda para pecinta wisata kuliner yang ada di Pekanbaru, sangat penting mengetahui daftar tempat kuliner murah dan enak yang ada di Pekanbaru. Ada banyak tempat kuliner yang enak, namun tak jarang harganya mahal sehingga sulit dijadikan langganan. Di Pekanbaru ada banyak tempat kuliner murah dengan harga yang terjangkau. Ada juga beberapa kawasan kuliner elit yang harganya selangit, namun pastinya soal rasa cukup terjamin. Keinginan orang pada umumnya adalah menikmati kuliner yang murah dengan rasa yang nikmat. Nah, berikut ini beberapa tempat kuliner murah dan enak yang ada di Pekanbaru: 

1. Razakku, merupakan tempat makan yang ada di daerah Panam, lokasinya berada di depan Giant City, Panam. Tempat makan ini menjual aneka jenis makanan dengan menu-menu yang beraneka ragam. Para pecinta kuliner seafood maupun aneka makanan saos bisa menikmatinya di sini. Harganya sangat terjangkau, banyak mahasiswa yang menikmati kuliner di sini. Pada musim buka bersama bulan Ramadhan, tempat ini selalu ramai dikunjungi. 

2. Kedai resto melayu, lokasinya ada di dekat pasar Arengka, di sebelah Markas Dakwah PKS. Kuliner di tempat ini dikenal dengan kelezatan ayam bakarnya yang benar-benar khas. Konon kokinya didatangkan langsung dari Jawa sehingga rasa ayam bakarnya benar-benar nikmat. Jika malam hari menu yang selalu habis lebih dulu adalah ayam bakarnya. Di samping rasanya yang nikmat, harganya pun sangat terjangkau. 

3. Sate Solo, lokasinya ada di Jalah KH. Ahmad Dahlan, Sukajadi. Di sini tak hanya dikenal murah harganya namun juga aneka menu yang sangat bervariasi. Untuk hidangan makanan beberapa orang Anda bisa berhemat. Ayam bakar dan gurami saos di tempat ini cukup lezat untuk dinikmati. 

Kawasan-kawasan yang dikenal memiliki kuliner dengan harga yang murah adalah kawasan Panam, Jalan Durian, Sukajadi, sebagian kawasan di Gobah. Daerah seperti di Jalan Sudirman dan sebagian Gobah dikenal memiliki variasi menu k