4 Hal yang Diharapkan Suami dari Seorang Istri

Mungkin selama ini Anda belum tahu apa sebenarnya yang paling diharapkan seorang suami dari istrinya. Jika harapan-harapan ini bisa Anda penuhi, Anda akan menjadi sosok istri idaman yang sangat dicintai oleh suami. Cobalah intropeksi diri Anda kembali, apakah hal-hal berikut ini ada pada diri Anda atau tidak: 

1. Jago masak, ini sudah pasti sangat diharapkan seorang suami dari istrinya. Seenak apapun masakan di tempat makan, jika masakan istri bisa dibuat dengan rasa yang lezat, sudah pasti para suami akan merasa sangat bahagia.

2. Mendukung karir dan keputusan, adakalanya keputusan yang diambil para suami terkadang bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan, jika hal ini terjadi cobalah untuk menahan diri dan berpikir dengan perspektif lain terhadap apa yang dilakukan suami, dengan demikian gejolak tidak akan terjadi dan suami pun merasa senang karena dihargai. 

3. Mengingatkan jika salah, suami perlu diingatkan, itulah yang diharapkan seorang suami dari istrinya. Sayangnya istri terhadap suami dibuktikan dengan kemampuan istri untuk mengingatkan hal-hal yang salah dan mengarahkannya kepada yang benar. 

4. Berpenampilan yang disukai suami, ya ini memang sulit, terkadang apa yang disukai suami tidak kita sukai. Perlu adan negosiasi yang baik jika hal ini terjadi pada Anda. Carilah pakaian yang menjadi kesukaan Anda berdua.