Khasiat Es Batu untuk Wajah

Salah satu khasiat dari es batu untuk wajah adalah dapat dijadikan sebagai cairan pembersih wajah atau toner. Di pasaran ada banyak dijual aneka jenis cairan pembersih wajah, namun Anda pun bisa mendapatkan bahan pembersih wajah yang alami dan ada di sekitar kita, yakni es batu. 

Ternyata bahan sederhana seperti air dingin dapat menjadi pembersih wajah Anda. Bahan ini terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja di rumahnya masing-masing. Anda bisa membersihkan wajah dengan air dingin dan bukan air hangat. Sifatnya yang dingin bantu menenangkan wajah dan mengembalikan kesegarannya. 

Mungkin Anda pernah melihat orang menempelkan batu es ke wajahnya sebelum mereka memulai untuk make up, nah ini ternyata menjadi cara sederhan untuk mendapatkan kondisi wajah yang lebih segar dan nampak lebih cerah. 

Di samping lebih mudah di dapatkan, bahan alami juga member efek khasiat yang bagus untuk kulit dan tidak menimbulkan efek samping. Nah mulai sekarang kenapa tak coba memanfaatkan bahan sederhana ini untuk suatu yang lebih bermanfaat?