Ahad 26 April Besok Ada yang Wah di Alam Mayang

Bagi Anda yang gemar memancing, Ahad 26 April besok silahkan datang ke Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru. Ada yang special di hari ahad esok, yakni pihak pengelola taman wisata akan menebar satu ton ikan untuk dipancing oleh para pengunjung. Akan menjadi hal yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

Pihak pengelola taman wisata alam mayang, Riyono mengatakan kolam pancing alam mayang adalah salah satu objek kunjungan wisata di Kota Pekanbaru. Untuk diketahui, taman pancing Alam Mayang ini ramai dikunjungi setiap hari oleh para pemancing, terutama hari-hari besar seperti Idul Fitri, tahun baru, Natal dan hari-hari libur lainnya.

 "Nah khusus untuk Ahad (26/4), kami akan menabur sebanyak 1000 kilogram ikan dikolam pancing taman wisata alam mayang. Ini dalam rangka liburan akhir pekan pada minggu ketiga April. Silahkan mancing sepuasnya, ikannya silahkan bawa pulang,"ujar Riyono kepada Riaupos.co, Jumat (24/4). 

Taman Pemancingan Alam Mayang berjarak sekitar 8 (delapan) kilometer dari Kota Pekanbaru.

''Untuk mengunjungi Taman Pancing Alam Mayang ini sangatlah mudah karena berada di pinggir kota dan dilalui trayek angkutan kota hingga sore hari,"tambah Riyono. 

Taman pemancingan yang luasnya mencapai puluhan meter dan terbagi ke dalam tiga kolam ini dilatari oleh pepohonan yang rindang dan panorama perbukitan yang indah, sehingga membuat pengunjung betah bersantai bersama keluarga atau kolega.