Ini Pesan Terakhir Olga Sebelum Meninggal

Artis komedian Olga Syahputra meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Tak kuasa melawan penyakit meningitis, Olga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di sisi keluarga yang menungguinya. 

Sebelum meninggal, Olga memberi pesan yang bijak kepada keluarganya. Dikatakan adik Olga, Reni, presenter Pesbuker itu memintanya untuk menjaga keluarga dan rajin salat. 

"Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik," kata Reni di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). 

Sementara itu, rumah orangtua Olga di Jalan Kresna Raya RT 13 RW 06 No 4 Duren Sawit, Jakarta Timur sudah dikerumuni warga setempat. Di depan rumah terdapat sebuah tenda lengkap dengan puluhan kursi. Menuju bagian dalam rumah, ada beberapa pelayat duduk bersila. Mereka terlihat khusuk memanjatkan doa-doa dan melantunkan surat Yaasin. Persis di ruang tamu rumah berpagar putih, terdapat sebuah kasur berwarna putih. Kasur ini akan digunakan untuk membaringkan jenazah Olga. Kasur tersebut beralaskan karpet hitam keperak-perakan dan putih. 

Hashtag #RIPOlgaSyahputra pun dalam sekejap langsung bertengger menjadi trending topic, tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Para pengguna internet ramai-ramai menyampaikan rasa belangsukawa mereka lewat media sosial.