Wow, 24 Sampai 26 Maret Ada Diskon Besar-Besaran di Lazada

Ada kabar gembira bagi para pecinta belanja online, sempena menyambut ulang tahunnya yang ke tiga, Lazada bakal menggelar diskon besar-besaran selama tiga hari, mulai 24 Maret hingga 26 Maret 2015. Diskon hingga 90 persen tersebut berlaku untuk 13 kategori produk yang ada di situs lazada.co.id. 

Menurut CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom hal ini sebagai bentuk apresiasi Lazada kepada konsumen Indonesia. "Kami berharap diskon besar-besaran ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia," kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom di Jakarta, Kamis (19/03). 

Magnus mengatakan pada usia ketiga tahun, Lazada Indonesia juga bakal meningkatkan pelayanannya. Salah satunya dengan mengembangkan infrastruktur. Menurut Magnus, pihaknya bakal mengucurkan dana hingga 700 juta euro untuk itu. Anggaran itu salah satunya bakal digunakan untuk memperbanyak beberapa gudang di Indonesia. 

 "Kami akan berinvestasi senilai 700 juta Euro untuk dialokasikan ke dua fokus utama, yaitu logistik dan pelayanan kepada konsumen Indonesia," tambah Magnus.

 "Saat ini gudang kami sudah ada sekitar 20 Gudang. Kami juga ingin menambahnya di tahun ini," tambah dia.