Madrid Kalah Lagi, Ancelotti Bakal Dipecat

Kekalahan Madrid pada dini hari tadi (11/3) membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti dicemooh Madridista. Seperti diketahui Real Madrid kembali menelan kekalahan. Kali ini Los Blancos kalah dari Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3),dini hari. 

Penampilam Madrid mengalami kemerosotan sejak dua pertandingan akhir di La Liga dan yang terakhir melawan Schalke 04 di Liga Champions. Akibat kekalahan ini, Ancelotti pun dikabarkan bakal dipecat manajemen Los Galacticos. Menanggapi kabar pemecatan dirinya, Ancelotti menjawab ringan, "Saya tidak memikirkan saya akan dipecat," kata Ancelotti kepada Soccerway usai pertandingan. Ancelotti hanya ingin terus bekerja untuk mengembalikan permainan terbaik Cristiano Ronaldo cs. 

"Saya harus katakan dengan jelas. Kami bermain sangat buruk. Tapi, selanjutnya kami akan mempermalukan lawan dan membantainya di Santiago Bernabeu," kata Ancelotti. 

Dari tujuh laga terakhir, Los Blancos hanya menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali. Tiga kekalahan terakhir itu yang memunculkan spekulasi pemecatan Ancelotti. Ia menilai Madrid kurang di semua aspek, terutama pertahanan. Meski demikian ia menegaskan masih percaya pada skuatnya. 

Ancelotti memuji para pemainnya yang telah memenangkan semua yang mereka bisa. "Jadi, saya masih meletakkan kepercayaan untuk mereka," tegasnya.