Kata Cinta anak Proggrammer


SAAT KODE BILANG CINTA
Kata Cinta anak Proggrammer, Semua ini berawal ketika,

$hubungan = mysql_connect("localhost","root","i love you");
Dan sejak saat itu aku ndak ingin kita terpisah, kecuali nyawa ini telah hilang dari raga.

Biasanya sih, aku selalu SELECT * FROM `hari-harimu` ORDER BY date_created DESC LIMIT 100000000000;

Biarpun nantinya overload, tapi aku rela, asal aku bisa tau semua yang kamu lakuin tiap hari. Berita tentang kamu, kegiatan kamu, hobby kamu, apa aja!

Akhirnya aku pun terlalu sayang,
Itulah mengapa kau selalu kumasukan ke dalam < div> dengan style=" position:absolute;" Karena aku ingin kau selalu melayang di browser meskipun scroll-ku naik turun.

Aku juga men-set cookies, agar kau menampilkan alert("HELLO MY HONEY"); hanya di pagi hari saat aku bangun tidur. Sehingga sapaan itu terasa sangat spesial tanpa perlu di ulang-ulang. Kita ndak ingin jenuh, bukan?

Tenang aja, aku udah menambahkan Reg.RegWrite "HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run\" & App.EXEName

Agar kamu selalu aktif begitu aku melakukan booting.

Kemudian, aku akan meng- App.TaskVisible = false, supaya kamu ndak nongol di task bar, tapi procces-mu di task list tetap ada, kok. Karena ndak mungkin juga, kan, aku ngajakin kamu kerja? Cukup kamu jadi semangatku terus menyambutku dengan segelas teh hangat saat pulang.

Asal kamu tau,
Batch file selalu kudahului dengan @echoo off dengan namamu, sebab, aku ingin kau selalu "welcome to my console" untuk character user interface hatiku.

Aku kecewa,

Saat ada respon 503 Forbidden ketika ku akses port 80 di dalam hatimu. Andaikan diijinkan, aku ingin selalu mendapat 200(OK) dan jangan pernah berfikir untuk 404 Not Found.

atau saat,

Warning: [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/love/you/includes/respons.of.love.php on line 2

Aku jadi bertanya-tanya, apakah kamu mau, kalau aku inject make Remote File Include? Supaya aku bisa masangin shell.php baru terus $ rm -rf includes? Sekalian aja, biar hatimu kosong penuh kehampaan!

Jangan ah,

Aku ndak mungkin tega, seperti saat ada Warning: mysql_fetch_array(), aku pun langsung filter semua sintaks-mu supaya ndak ada yang union+all+select+1,2,concat_ws(0x3a,username,password,email),4+from+hatimu--

Awas aja, kalau sampai ada yang berani kayak gitu, aku bakalan trace IP aslinya, lalu PING 0.0.0.0 -l 10000000000000

Whatever!!!

Kata Cinta anak Proggrammer (SAAT KODE BILANG CINTA) ini buatan Aditya The Dementor