Aksesori Unik untuk Gadget Lebih Pintar

Penggila gadget pastinya tidak ingin melewatkan berbagai aksesoris gadget terbaru. Berikut ini merupakan aksesoris gadget yang tidak biasa Anda pikirkan, namun bisa menjadi bahan kado atau koleksi sendiri.

Bladepad untuk iPhone 5
Bladepad iPhone 5 menjadi aksesoris menarik buat para penggila game yang sudah bosan bermain game di ponsel. Aksesori ini berupad game pad yang lengkap dengan tombol-tombol yang bisa menyala, dan dipasang di sisi ponsel. Di dalamnya adalah mikro-prosesor yang kuat dan modul Bluetooth dari Texas Instruments.

Selain itu, Bladepad memiliki bezel logam nyata terbuat dari alloy ringan dan tahan lama yang sama yang digunakan dalam iPhone 4/4S. Bezel sebenarnya adalah pelat logam padat yang melindungi Bladepad untuk penggunaan jangka panjang. Aksesori iPhone ini dipatok sekitar $84.

Citiscape Downtown dari Philips
Citiscape Downtown merupakan salah satu produk earphone dari Philips yang dikeluarkan baru-baru ini.  Citiscape Downtown dilengkapi dengan tampilan unik lapisan lapisan denim plus penutup telinga yang empuk sehingga sangat cocok dipadukan dengan gaya busana urban.


Earphone ini menggabungkan kualitas suara premium dan gaya minimalis dengan nyaman, tahan lama membangun untuk memberikan pengalaman suara yang mendalam. Earphone ini memiliki memori busa bantal telinga dan teknologi Music Seal untuk memberikan privasi musik lengkap. Sebuah ikat kepala empuk membuat nyaman dipakai jangka panjang. Harganya dipatok sekitar $60.

Urbanears Plattan
Ini juga merupakan produk earphone, namun aksesori gadget unik ini memang berbeda. Selain tampilannya yang berwarna-warni dan sangat menyolok namun trendi, Urbanears Plattan merupakan seri daur ulang dimana bahan-bahannya merupakan material daur ulang. Harganya dipatok sekitar $80. Setelah selesai, lipat Plattan ke ukuran kepalan tangan Anda untuk memudahkan penyimpanan.

Corsair Vengeance C70
Ini adalah aksesori gadget terbaru berupa keyboard PC khusus untuk para penggila game. Tampilannya mirip dengan keyboard PC biasa tetapi ada backlight (cahaya di bawah tuts), tekstur khusus untuk tuts WASD supaya mudah diketahui lokasinya dan bahkan sambungan USB serta mouse sendiri.