Lirik Lagu Papa Kini Sendiri Abie Feat Sasnita

Nama Sefti Sanustika, istri terdakwa kasus dugaan suap kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, kian sibuk dengan kegiatan di bidang hiburan. Dalam waktu dekat, ia akan merilis lagu dangdut hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi pria, Abie.

"Single dangdut masih proses ada duet juga di video klip. Singlenya berjudul 'Gerimis Terang Bulan, Benci Tiada Guna'. Duet diberi judul PKS (papa kini sendiri)," kata Septy usai membawakan acara silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di TMII, Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Sefti mengaku, isi lirik lagu Papa Kini Sendir (PKS) tersebut dibuat berdasarkan kisah hidupnya dengan Ahmad Fathanah.
"Menceritakan tentang pengalaman saya alami. Dalam waktu dekat akan buat klipnya. Lagu ini menceritakan istri yang suaminya mendapat masalah namun istrinya setia menanti," kata Septy lagi sambil tersenyum.

Sefti yang mengenakan baju panjang berwarna hitam dan celana panjang ketat warna serupa, lengkap dengan jilbab hitam bermotif emas, juga terlihat percaya diri membawakan acara tersebut.

sefti sanustika jadi mc lirik lagu papa kini sendiriSepty Sanustika, istri tersangka kasus suap impor sapi Ahmad Fathanah akan meluncurkan single lagu berjudul 'Papa Kini Sendiri' (PKS). Lagu itu dipersembahkan untuk suaminya yang sedang menghadapi kasus korupsi.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini mengaku tidak keberatan akan lagu tersebut. "Setiap warga negara memiliki kebebasan untuk mengekspresikan dirinya lewat penampilan, lagu, statement dan lain-lain," kata Jazuli saat dihubungi wartawan, Senin (1/7).

Menurutnya, selama tidak mengganggu pihak lain, PKS tidak mempermasalahkan. Tetapi jika lagu itu mengganggu partainya, jika maka PKS akan tempuh jalur hukum.

"Tapi kalau ekspresi mengganggu pihak lain tentu ada mekanisme hukum yang mengatur," ujarnya.

Anggota Komisi II DPR ini juga mengaku belum mendengar lagu tersebut. Dia pun tidak ingin terburu-buru menilai apakah lagu tersebut mengganggu atau tidak. "Kita tidak boleh terburu-buru memvonis harus kita lihat dan dengar dulu lagunya baru kita cermati di situ merugikan PKS apa tidak," tutupnya.

Sebelumnya, Septy dalam waktu dekat akan merilis tembang duet bersama dengan penyanyi pria, Abie.

"Single dangdut masih proses ada duet juga di video klip. Singlenya judulnya 'gerimis terang bulan, benci tiada guna'. Duetnya judul PKS, alias papa kini sendiri duet sama Abie," kata Septy selepas menjadi MC di acara Front Pemuda Muslim Maluku di TMII, Jakarta, Minggu (30/6).

Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/jika-mengganggu-pks-polisikan-lagu-septy-papa-kini-sendiri.html
http://www.tribunnews.com/2013/06/30/sefti-sanustika-duet-lagu-saya-judulnya-pks-papa-kini-sendiri