Laga Chelsea Vs Indonesia Di jaga 2.544 Aparat Polisi

Jakarta, Driau  -- Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali akan jadi salah satu titik konsentrasi massa, malam nanti. Laga Chelsea kontra BNI Indonesia All-Stars menjadi magnetnya.

Ribuan fans Chelsea dan Indonesia dipastikan akan tumpah ruah di Stadion yang terletak di pusat Kota Jakarta, Kamis malam (25/7/2013) tadi. Pihak Polda Metro Jaya menurunkan ribuan personelnya untuk mengamankan jalannya pertandingan persahabatan itu.

"Ada 2.544 personel yang akan mengamankan pertandingan Chealse dan Indonesia All Star malam nanti di SGBK," ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/7/2013).

Lebih jauh, Rikwanto menegaskan bahwa ribuan personel tersebut merupakan personel gabungan dari Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

"Nanti di sana anggota akan disebar di beberapa titik. Termasuk di dalam lapangan maupun di luar lapangan," pungkasnya.


Laga Chelsea kontra BNI Indonesia All-Stars arahan Rahmad Darmawan akan dihelat mulai pukul 20.30 WIB, Live di MNCTV. Indonesia merupakan Negara terakhir yang disambangi Chelsea dalam tur pramusimnya di Asia setelah sebelumnya mengunjungi Thailand dan Malaysia. ***

sumber: mnc
foto : net