Sherina Rebut 1 Juta Follower Kakao Talk

Driau.com - KakaoTalk baru saja mengumumkan akun Plus Friend bintang papan atas Indonesia Sherina Munaf telah mencapai 1 juta pengikut.  Angka fantastis ini tercapai hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan menyusul kesuksesan iklan televisi KakaoTalk di bulan April yang Sherina bintangi bersama BIGBANG. 

Melalui KakaoTalk Plus Friend, Sherina membagi para ‘Sheraisers’ yang juga merupakan pengguna KakaoTalk beragam kabar dan konten eksklusif, termasuk video, pesan suara, foto-foto kegiatannya, dan juga penawaran khusus.

“Saya sangat senang dapat menjadi KakaoTalk Plus Friend yang menyediakan cara keren agar saya terus terhubung dengan para penggemar,” ujar Sherina Munaf yang juga merupakan brand endorser KakaoTalk.

Sebagai tindak lanjut kesuksesan kolaborasi ini, di awal bulan Juli ini Sherina dan KakaoTalk mengadakan showcase khusus kepada 200 penggemar yang beruntung serta telah berteman dengan akun Plus Friend Sherina. Dalam kesempatan tersebut, Sherina juga meluncurkan album baru yang berjudul TUNA dalam bentuk “Edisi Terbatas KakaoTalk”, sebelum memasarkannya secara luas di toko-toko musik di Indonesia.

Efektif bagi selebritas dan merek terkenal

KakaoTalk Plus Friend telah menjadi fitur spesial KakaoTalk serta alat pemasaran mobile yang efektif bagi para selebritas, merek, pengusaha, bahkan media untuk tetap terhubung dengan para penggemar dan konsumen. Para pengguna KakaoTalk dapat ber”teman” dengan merek-merek pilihan mereka, lalu menerima konten dan penawaran menarik secara langsung melalui chat room KakaoTalk.

Fitur ini menawarkan pengalaman yang sangat pribadi bagi para pengguna KakaoTalk. Selain itu, merek-merek dapat memanfaatkan sepenuhnya fitur-fitur KakaoTalk Plus Friend untuk secara mudah  berkreasi dan membagikan beragam jenis kupon dan konten mobile kepada para konsumen.

“KakaoTalk Plus Friend menawarkan cara baru kepada merek-merek untuk terhubung dengan konsumen mereka. Dengan prinsip saling menguntungkan bagi KakaoTalk, mitra, dan juga pengguna, Plus Friend  memungkinkan  kegiatan pemasaran mobile yang tepat sasaran yang mencapai para calon konsumen secara langsung,” ujar Duke Kim, Global Marketing Director, Kakao Corp.


Saat ini, KakaoTalk Plus Friend telah digunakan oleh beberapa merek terkenal di Indonesia, seperti bioskop Blitzmegaplex dengan 250.000 pengikut, Zalora Indonesia dengan 210.000 pengikut, dan Pizza Hut Delivery dengan 210.000 pengikut. Merek-merek seperti Blitzmegaplex, Lotte Shopping Avenue, dan Pizza Hut Delivery secara tetap menawarkan diskon dan penawaran eksklusif bagi para pengikut Plus Friend KakaoTalk. (*)

sumber : kakao talk/situs