Chelsea Buat Remuk Indonesia All Star Menjebol Fantastis 8-1

Jakarta, Driau.com —Greg Nwokolo akhirnya memecahkan kebutuhan bagi Indonesia All Star dengan mencetak gol pertama ke gawangthe Blues, sehingga skor menjadi 1-8.

Sebelum gol  yang dicetak Greg  dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh MNCTV Lukaku terlebih dahulu mencetak  gol ketiga (hatrick) bagi dirinya sehingga skor menjadi 8-0.

The Blues Chelsea tampaknya tidak ingin kalah pamor dengan Arsenal, memasuki babak II sudah unggul 7-0 atas Indonesia All Star. 

Adalah gol Ramires yang kembali merobek gawang Kurnia Meiga pada menit ke-60. Sebelumnya Essien mencetak gol pada babak pertama menit ke-29.

Dengan demikian, Chelsea berpotensi menggungguli capaian Arsenal atas timnas Indonesia.

Dua gol dari Michael Essien dan Romelu Lukaku menambah luka tim Indonesia All Star dalam rentang satu menit. Skor 6-0 hingga menit ke-51 atau babak kedua baru berjalan 6 menit.

Essien menambah keunggulan Chelsea 4-0 pada menit ke-50, sedangkan tandukan manis Lukaku pada menit ke-51. Jose Mourinho pun tampak girang dengan gol cantik Lukaku.

Indonesia All Star tampak rapuh di sektor pertahanan, begitu mudah jala Kurnia Meiga dikoyak pasukan The Blues.


Pada menit ke-46 Rahmad Darmawan memasukkan Bayu Gatra Sanggiawan menggantikan Andik Vermansyah, dan Hashim Kipuw menggantikan M. Roby. ***

sumber/mnc
foto: net