Converter Android Terbaru, Besutan Gress Dari Engelmann

Driau.com -- Sistem operasi Android di smartphone dan tablet selalu berkembang setiap tahunnya. Sebab itu, aplikasi yang mendukung sistem operasi ini pun semakin banyak dan mudah ditemukan. 

Bahkan, dengan perangkat mobile Android yang semakin canggih, menikmati lagu, video, atau melihat foto menjadi lebih nyaman dibandingkan di layar PC atau TV bagi sebagian besar orang. 

Hal inilah yang menyebabkan E­ngelmann membuat program konversi file ini. Dengan Android Converter, file lagu, video, dan foto bisa dikonversikan ke dalam format mobile sehingga ukurannya menjadi kecil.   

Khusus member Driau.com, Anda bisa menggunakan program ini secara penuh (full version) dengan melakukan registrasi untuk mendapatkan serial number. Install dari CHIP-DVD 7/2013. Setelah program di-install di PC. 

Anda bisa membukanya dari menu Start. Program dengan interface yang berwarna biru ini menampilkan desain lembar kerja yang sederhana. 

Di bagian kiri terdapat jenis file dan fungsi cari untuk file-file yang ingin dikonversi. Untuk proses konversi, Android Converter memiliki banyak preset untuk berbagai jenis smartphone. Namun, jika jenis smartphone yang Anda miliki tidak terdapat dalam daftar, program masih menyediakan setting advance yang bisa mengatur komponen konversi sesuai keinginan Anda.


Khusus untuk foto, Anda bahkan bisa menambahkan frame sederhana, memotong gambar, dan melakukan penyesuaian (stretch) sesuai dengan resolusi layar smartphone Anda. Untuk format hasilnya, Android Converter menyediakan format yang umum digunakan penikmat musik, video, dan foto. 

Sayangnya, untuk gambar hanya ada JPG dan BMP. Begitu juga untuk file lagu. Anda hanya mendapatkan format MP3 dan AAC.

Ada hal yang menarik dari program ini. Untuk file sumber, Anda bisa mendapatkannya dari berbagai portal penyedia video online yang ada saat ini, seperti YouTube, MyVideo, atau Vimeo. Video yang didapatkan dari portal online dapat langsung dikonversi ke format Android di smartphone.  

Harga: US$19.99 

Penilaian Total: Cukup 
Sistem: Windows XP/Vista/7/8 
Info: www.engelmann.com 


foto : net./Driau.com