Kompetisi Digital Frame O Rama

Driau.com -- Menyambut bulan suci Ramadan, bulan berbagi untuk umat muslim, OPPO mengadakan sebuahcampaignyang bertujuan untuk berbagi. Tidak hanya berbica tentang materi, berbagi bisa juga berupa sebuah cerita yang dapat mengispirasi banyak orang dengan banyak manfaat. Untuk itu, selama bulan Ramadan, OPPO ingin berbagi tentang sebuah momen yang dapat mengispirasi banyak orang dari sebuah media foto.

Campaign berbagi bernama FrameORama yang digelar OPPO menangkap beragam momen berkesan dari kegiatan sehari-hari di bulan Ramadan yang dapat mengispirasi banyak orang. Sebuah kegiatan positif yang mengajak orang banyak untuk berkontribusi dan saling menginspirasi satu sama lain.

Siapa saja bisa mengikuti kompetisi online ini. Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta perlu registrasi dengan akun Facebook atau twitter. Setelah itu, peserta dapat mengunggah foto dari Facebook, Instagram, Komputer, atau dengan tweet menggunakan hastag #FrameOrama.

Peserta yang sudah mengunggah foto mereka dari jejaring sosial tersebut dapat melihat kumpulan fotonya di halaman profile melalui microsite frameorama.oppomobile.co.id. Para peserta dapat memilih 30 foto terbaik yang akan ditampilkan ke dalam microsite.

Dalam kompetisi online ini, para peserta tidak hanya ditantang untuk mengunggah foto sebanyak-banyaknya, tetapi juga ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Caranya :

  • Mengunggah 1 foto mendapatkan 10 poin
  • View 1 foto oleh non-member mendapatkan 1 poin
  • View 1 foto oleh member mendapatkan 10 poin
  • Share 1 foto ke facebook mendapatkan 10 poin
  • Share 1 foto ke twitter mendapatkan 10 poin
  • Link share diklik oleh non-member mendapatkan 1 poin
  • Link share diklik oleh member mendapatkan 1 poin