Chelsea Akhirnya Gelar Latihan Tertutup Di Gelora Bung Karno

Jakarta, Driau.com  -- Chelsea kembali menggelar latihan meski laga kontra Indonesia All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam, terancam batal. Dalam latihan Rabu (24/7/13) petang, Chelsea tak mengizinkan kegiatannya disaksikan langsung para penggemarnya.


Dari luar stadion, sekitar 100 lebih suporter Chelsea hadir di stadion. Namun, tak satupun yang bisa mengintip kegiatan skuat The Blues. Selain pengawalan yang ketat dilakukan petugas keamanan, mereka juga terhalangi tirai hitam berukuran besar yang sengaja dipasang di beberapa gerbang stadion.

Ini adalah latihan Chelsea yang kedua. Kemarin petang, mereka juga telah menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berlangsung tertutup untuk umum.

Chelsea yang musim ini kembali dilatih Jose Mourinho sebenarnya dijadwalkan menggelar latihan pada pukul 10.30 WIB. Namun, karena membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak, mereka akhirnya menggeser jadwal latihan pada petang hari ini.

Laga Chelsea kontra Indonesia All-Star terancam batal lantaran izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno masih berada di tangan My Events, promotor yang batal melakukan kerja sama dengan sponsor untuk menghadirkan klub Liga Premier itu ke Tanah Air.


My Events yang tadinya bekerja sama dengan BNI akhirnya harus berpisah di tengah jalan. Padahal, kesiapan acara sudah 80 persen. Namun karena beberapa alasan tertentu, My Events dan BNI menyudahi kerja sama mereka. BNI selaku sponsor utama akhirnya memilih untuk menjalin kerja sama dengan promotor lainnya yakni Nine Sport. (Bog/liputan 6.com)