Dreamland Bali, Pesona Tanah Impian

Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai di Bali yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Pantai ini berada di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, tepatnya selatan Pulau Bali.

Karena keunikannya, Dreamland sering disebut sebagai the next Kuta Beach. Bagi Anda yang menyukai suasana hening dan sepi, Dreamland bisa menjadi salah satu referensi tujuan wisata anda.


Tebing-tebing tinggi yang mengelilingi pantai ini membuat keeksotisan pantai ini semakin terasa. Ditambah lagi dengan batu karang besar di sekitar pantainya, membuat perpaduan ombak saat menyentuh bebatuan seperti desiran lagu alam yang semakin menambah ketenanga Anda.

Pasirnya yang putih menciptakan pemandangannya yang begitu memukau, hiasan alami celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Dreamland biasanya juga menjadi impian bagi banyak perselancar karena memiliki ombak yang tinggi dan besar.  Gulungan ombaknya hampir mirip dengan kawasan pantai Kuta, terlebih airnya jernih menyerupai kristal. 

Pengunjung yang datang, selain bisa berenang juga dapat juga melihat  keindahan sunset yang sangat menggoda. Keberadaan karang-karang terpatri alami menambah nuansa eksotis, romantis terpadu selaras dari Pantai ini disamping suguhan sunsetnya



Untuk berkunjung kesana, Anda dapat mencapai pantai ini sekitar 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. Lebih kurang 32 km dari kota Denpasar dan 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari bandara Ngurah Rai Bali.

Pantai ini merupakan satu-satunya tempat di Bali yang menggunakan Hukum Internasional dan aturan yang berlaku pun lebih bebas. Pengunjung dapat mengkonsumsi alkohol maupun bertelanjang dada di pantai ini tanpa dikenai sanksi.

letaknya yang tersembunyi diantara celah karang besar, membuat pantai ini bagus untuk menjaga privasi. Sehinggga pengunjung yang datang bisa lebih bebas mengekspresikan diri menikmati pantai dan keindahan alamnya

Fasilitas yang terdapat di pantai ini juga lengkap. Mulai dari vila, resort, tempat belanja, mall, hingga lapangan golf. Di sepanjang pantai juga terdapat café-café yang menawarkan bermacam makanan dan minuman. Disana juga tersedia payung payung yang disewakan untuk mengihndari terik matahari. Fasilitas seperti toilet, lapangan parkir dan keamanan juga membuat kenyamanan pengunjung.