Galaxy Tab 3 Kids Akan Dirilis 10 November


Samsung merilis gadget spesial Galaxy Tab 3 Kids - Samsung seakan tak habis ide untuk mengeluarkan gadget-gadget menarik dengan desain yang elegan dan teknologi yang semakin canggih. Kabar terbaru, Samsung akan merilis gadget spesial tablet yang didesain secara khusus untuk anak-anak. Ide tersebut berasal dari banyaknya orang tua yang membelikan sebuah tablet untuk alat bermain sang buah hati mereka.

Ide galaxy tab ini didasarkan dengan melihat statistik Samsung bahwa sebanyak 70% dari pemilik tablet berbagi perangkat dengan buah hati mereka. berdasarkan lansiran dari Mashable, Selasa (29/10/2013), Galaxy Tab diyakini akan disambut riang oleh anak-anak serta mampu menggebrak pasar di Amerika Serika mulai 10 November mendatang. Harga yang dibanderol untuk Galaxy Tab 3 Kids ini adalah sebesar USD229,99 atau setra dengan Rp3,3 juta. Akan tetapi, jika anda sudah tidak sabar membelikan gadget ini untuk anak anda, maka anda bias ikut pre-order yang dibuka mulai 1 November nanti.

Galaxy Tab 3 Kids ini adalah perangkat Android 7 inchi ini memang dirancang untuk orang dewasa, khususnya anak-anak. Tidak hanya itu, gadget besutan Samsung ini memungkinkan user untuk beralih dari tampilan standar ke metode anak-anak. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur menarik untuk anak-anak yang sarat dengan pendidikan, hiburan serta berbagai aplikasi permainan yang pastinya akan menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak anda. Selain itu, gadget ini juga dilengkapi dengan Wi fi dan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Ditinjau dari segi penampilan, Galaxy Tab 3 Kids ini didesain khusus dengan berbagai warna cerah khas anak-anak. Tidak hanya itu saja, Samsung juga menyediakan casing khusus dengan berbagai tipe dudukan agar tablet ini mampu didirikan di atas meja seperti monitor. Hal ini bertujuan agar anak-anak dapat dengan mudah mengoperasikan gadget tersebut. Gadget ini juga menarik dari segi fitur aplikasi manajer yang memudahkan para orang tua untuk meninjau dan mengelola aplikasi-aplikasi yang diakses oleh anak-anak mereka.