CLOUD CAMERA BERBASIS WIRELESS

Driau.com - D-Link menghadirkan produk Cloud Camera Wireless N H.264 Day Night Network Camera (DCS-5020L). Kamera ini lengkap dengan fitur pendeteksi suara dan repeater mode yang memungkinkan sinyal Wi-Fi tersebar ke setiap ruangan di rumah. DCS-5020L diklaim adalah solusi paling efektif dan serbaguna untuk pengawasan orang-orang tersayang Anda di rumah.

“Setiap keluarga berhak untuk selalu terhubung dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, bahkan saat tidak berada bersama mereka secara fisik. Dengan DCS-5020L, semua kebutuhan pengawasan rumah dapat terpenuhi, sehingga pengguna dapat memantau tidak hanya melihat lebih dari anak, anggota keluarga lansia, maupun hewan peliharaan mereka,” ujar Jonathan Quek, Product Marketing Director D-Link International Pte Ltd. “Dengan penambahan fungsi deteksi audio, pengguna akan menerima sinyal gambar seketika saat terdeteksi suara yang melebihi ambang batas yang telah ditentukan sebelumnya. Kemudahan penggunaan DCS-5020L memberikan ketenangan pikiran dengan meyakinkan mengguna bahwa keadaan rumah akan terjaga.

DCS-5020L menangkap setiap detail, di siang maupun malam hari. Produk ini mempunyai fungsipan and tilt sehingga memungkinkannya menjangkau setiap sudut di ruangan, dan lensa wide-angle-nya dapat menangkap area hingga 30% lebih besar dari model sebelumnya dengan hanya sekali rekam. Dalam kondisi terang, filter dari DCS-5020L mampu menghadang sinar infra merah untuk warna yang lebih jernih. Ketika modus malam diaktifkan, lampu LED kamera akan menerangi lokasi dengan sinar infra merah yang tak kasat mata untuk video hitam putih yang detail dengan jarak cakupan hingga 8 meter, bahkan dalam kondisi gelap.

DCS-5020L dirancang untuk pengaturan yang mudah dan nyaman. DCS-5020L dapat disambungkan dengan Ethernet atau wireless 802.11n. DCS-5020L D-Link Wireless N H.264 Day/Night Network Camera akan tersedia di akhir kuartal kedua tahun 2013.

Fitur DCS-5020:

  • Built-in microphone untuk deteksi suara: akan menyala sejak terdeteksi suara dari jarak dekat

  • 1/5” CMOS sensor, H.264 MJPEG video, VGA @ 30 FPS

  • Wide Pan +170° ~ -170° (total 340°) dan Tilt range +95° ~ -25° ( total 120°).

  • Dikoneksikan melalui 10/100 Ethernet atau wireless 11n dengan dukungan one-touch WPS

  • Kemampuan extender nirkabel dapat meningkatkan jaringan yang ada (dianjurkan sampai 2 koneksi klien nirkabel)

  • Mendukung tayangan audio dan video langsung sehingga hasil audio sama baiknya dengan hasil visual.

  • Pengaktifan mydlink untuk melihat dan mengontrol dari perangkat mobile

  • Infrared LED untuk penglihatan saat malam hingga 8 meter


 

*SUMBER DLINK.co.id