Power Bank Terbaru Dari Produk PNY

Driau.com - PNY Technologies selaku produsen IT peripheral, seperti USB flash drive dan flash memory card telah meluncurkan power bank terbarunya, yaitu seri Power-V78 dan Power-P104. Kini, banyak pengguna gadget dan smartphone yang dalam aktifitas kesehariannya mengandalkan power bank.

dua_power_bank_terbaru_dari_pny_130701

Tidak hanya itu, kalangan pengusaha juga membutuhkan smartphone untuk menerima e-mail atau menggunakan tablet untuk presentasi dalam kegiatan bisnisnya. Berdasarkan fakta tersebut, umumnya tidak sampai satu hari, kebanyakan baterai perangkat gadget dan smartphone yang digunakan telah “menyerah” untuk beroperasi. PNY telah menemukan solusinya lewat kedua power bank yang baru diluncurkannya

 

Diklaim oleh PNY bahwa Power-V78(7.800mAh) dapat secara langsung mengisi ulang bateraismartphone pengguna hingga empat kali lebih cepat. Sementara, lewat Power-P104(1.0400mAh), pengguna dapat mengisi ulang hingga lima kali lebih cepat tanpa andanya gangguan. Kapasitas yang besar dan baterai yang tahan lama menjadi nilai tambah kedua produk tersebut.

 

Kedua power bank besutan PNY ini juga terintegrasi dengan dua port USB yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang dua perangkat sekaligus. Dengan tegangan output 5V, Anda dapat melakukan pengisian ulang terhadap semua perangkat digital apa pun yang memiliki input DC 5V, seperti smartphone, tablet, kamera digital, dan iPod.

 

Ditunjang dengan fitur keamanan, perangkat ini menggabungkan perlindungan ganda baik pada IC board dan cell pack untuk memberikan perlindungan terhadap pengisian ulang, tegangan, arus yang berlebih. Manajemen kontrol berupa Smart Power juga memastikan efisiensi konversi daya setinggi mungkin, sehingga meminimalkan limbah daya.

 

Power-V78 dan Power-P104 juga dilengkapi dengan tekstur materi yang mulus sehingga terlihat berbeda dengan power bank lainnya yang banyak tersedia di pasaran. Seri Power-V78 tersedia dalam dua warna, yaitu merah muda dan biru. Sedangkan untuk seri Power-P104, PNY juga menyediakan dalam dua warna pilihan, yaitu hitam dan putih.

 

Fitur lainnya adalah letak tombol power dibagian tengah yang memungkinkan perangkat ini dapat diaktifkan atau dimatikan dengan mudah dan cepat. Lampu LED yang tersedia di kedua perangkat ini juga bisa menjadi indikasi bagi pengguna untuk mengetahui status pengisian ulang ketika dihubungkan dengan perangkat dan menunjukkan tingkat daya yang dilakukan. (* sumber PNY)