IMI Riau Gelar Pertemuan Bersama Kapolda Condro Kirono

Driau.com -- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau melakukan kunjungan ke POLDA Riau, guna bersilahturahmi dan sosialisasi program yang salah satunya yakni program safety reading IMI ke sekolah-sekolah di pekanbaru.

Untuk membuat program tersebut kata Ketua Pengprov IMI RiauAgung Nugroho SE kepada Tribun, Senin (15/7), IMI akan menggandeng Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau. "Dalam kegiatan itu nantinya kita akan melakukan sosialisasi betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada anak sekolah. Selai itu kita juga akan memberikan PIN kepada masyarakat," ujar Agung.

Program tersebut jelas Agung, telah disampaikan ke Pembina IMI Riau yakni Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, saat audiensi Pengurus IMI Riau bersama Kapolda Riau Jumat (12/7) lalu dan dihadiri juga oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Eri Safari.

Dalam audiensi itu kata Agung, berbagai program IMI kedepannya disampaikan ke Pak Kapolda. Diantaranya, IMI Riau akan membangun sebuah Sirkuit Permanen dan telah mendapat lahan seluas 20 hektar di Tenayan Raya. "Sirkuit itu akan dibangun tahun ini dan peletakan batu pertamannya insya Allah akan dilakukan Ketua Umum IMI Pusat," ucap Agung.

Selaku Pembina IMI Riau Brigjen Pol Condro Kirono sangat menyambut baik program yang dilakukan oleh IMI Riau. Menurut Condro, program mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada anak sekolah dengan cara mengunjung sekolah sangat bagus sekali. "Sebab kita bisa menyampaikannya secara langsung. Apalagi kebanyakan anak sekolah itulah yang sering ugal-ugalan dan kebut-kebutan di jalan raya," ucap Condro. (*)