Developer Facebook Dapat Kartu Kredit Khusus


Driau.com -- Facebook tidak mau ketinggalan dia membuat kartu kredit khusus para developer facebook.

Facebook telah mulai bekerja dengan beberapa pengembang untuk menguji kemampuan menggunakan Kredit Facebook pada situs-situs lain. Palo Alto mengatakan tujuan Kredit Facebook untuk website adalah membiarkan pengembang aplikasi menawarkan pengalaman yang lebih bersatu melampaui Facebook apps.
Facebook belum yakin apakah itu akan memperluas tes lebih luas. Jika permintaan untuk mata uang virtual adalah tinggi dan pengalaman pengguna dianggap padat, perusahaan bisa satu hari memungkinkan semua situs web untuk memproses pembayaran untuk barang-barang virtual menggunakan Kredit Facebook.

Hanya ada satu contoh awal dari sistem baru: Perkecil GameHouse itu! Ledakan. Jika Anda seorang pengembang yang tertarik untuk Kredit Facebook untuk situs web, Anda dapat mendaftar di Form Dukungan Pengembang Kredit Facebook dengan memilih kategori kelima dari daftar.

"Pada saat ini, kami fokus pada pengumpulan umpan balik pengembang awal," kata seorang juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan. "Kami akan membuat Anda diposting sebagai tes kami terus."

Dalam berita terkait, Facebook telah menambahkan metode pembayaran baru untuk Kredit Facebook.Beberapa penambahan baru termasuk: Axeso5 (Brasil), Gabung Kartu (Taiwan, Hong Kong, Thailand), Malaysia OBT (Malaysia), MEPS FPX (Malaysia), MEPSCASH (Malaysia), PayEasy (Filipina), PaysBuy (Thailand), SafetyPay (Meksiko, Kosta Rika, Peru, Spanyol, Austria, Brasil), dan WebCash (Malaysia).

Raksasa jaringan sosial sekarang mendukung metode pembayaran lebih dari 80 di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Kredit Facebook diluncurkan sebagai alpha pada Mei 2009. Tahap beta dimulai pada bulan Februari 2010 dan berakhir dengan versi final pada bulan Januari 2011 lalu .

Pada Juli 2011, semua pengembang game Facebook yang diperlukan untuk hanya proses pembayaran melalui Kredit Facebook. Hal ini tidak (belum?) Pilihan pembayaran wajib untuk Facebook aplikasi. Awal bulan ini, Kredit Facebook menjadi tersedia sebagai pilihan pembayaran untuk pengembang aplikasi mobile.

Facebook mengambil 30 persen dipotong dari semua pendapatan yang diperoleh melalui Kredit Facebook, meninggalkan pengembang dengan 70 persen sisanya. Itu tidak jelas berapa banyak pendapatan perusahaan membuat dari mata uang virtual, tetapi tampaknya menjadi persentase tumbuh dari pendapatan secara keseluruhan. Ini bisa menjadi besar jika Kredit Facebook untuk website lepas landas. ***