MU Akhirnya Jual Wayne Rooney

Driau.com — Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyebut klub tersebut keliru jika menjual Wayne Rooney. Di mata Neville, tindakan tersebut hanya membuat MU tampak lemah di mata lawan-lawannya. Terlebih lagi, Neville menilai Rooney tampil bagus dalam laga melawan Chelsea, Selasa (27/8/2013) dini hari.

"Beberapa minggu lalu saya mengatakan tak mungkin MU menjual Rooney ke Chelsea. Chelsea akan bertambah kuat, sementara MU akan lemah. Dia pemain yang penting dan para penggemar bersorak untuknya. Ia tampil sangat bagus, terlihat dari upayanya," kata Neville dalam acara Monday Night Football.

Rooney memang tak mencetak gol dalam laga yang berakhir 0-0 tersebut. Namun, Neville yakin eks penyerang Everton itu akan bertambah baik minggu-minggu berikutnya.


"Di babak pertama, ia punya kesempatan mengoper ke Robin van Persie, yang seharusnya sangat baik. 

Tetapi, mungkin beberapa minggu ke depan ia akan lebih tajam. Namun, dalam pertandingan penuh tekanan seperti tadi, ia tampil cukup baik dan MU mungkin mempertahankannya. Mereka tak akan menjualnya karena tindakan itu hanya akan membuat mereka terlihat lemah dan mereka sama sekali tidak lemah," pungkasnya. ***