Gelar Pesta Nikah Pulau Kelor, Atiqah Dan Rio Dewanto Tinggalkan Sampah

Jakarta, Driau.com - Pernikahan Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, masih menjadi perbincangan masyarakat. Terlebih ketika foto pulau Kelor yang kotor akibat bekas sampah pernikahan mereka tersebar di media sosial Path.

Mengenai kejadian tersebut, Atiqah pun langsung mengonfirmasi melalui akun twitternya. "Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda," tulis Atiqah di Twitter, Rabu, 28 Agustus 2013.

"Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar," cuitnya lagi.

Foto yang beredar di Path merupakan foto yang diunggah oleh @eric. Dalam foto tersebut, terdapat empat gambar yang memperlihatkan foto pasangan ini dan foto sampah-sampah yang bergeletakan di pantai tersebut.

Di fotonya, Eric juga berpesan, “Semoga kalian forever! Tapi kalo sampah gak dibersihin...sampai ultah perkawinan kalian yang ke 60 sampah2 ini tetap masih disana Rio dan Atiqah!!!!”


"Please repath, biar mereka bersihin Pulau Kelor. Pulau Kelor ada di Kepulauan Seribu dan foto ini diambil tadi pagi," ungkap pemilik akun Path bernama Eric. (TweeT)