Impian Nana Mirdad Buat Splash Sumbawa Waterpark

Lombok, Driau.com -- Nana Mirdad, 28 tahun ternyata sedang memulai bisnis baru. Anak sulung pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini tengah mempersiapkan bisnis waterpark bersama dengan mertuanya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

“Mulai Bisnis proyek waterpark di Sumbawa. Harusnya sudah buka kemarin, tapi pas saya ke sana, ada masalah dengan listrik, jadi ditunda,” kicauan Nana di Twitter, Minggu, (18/8)

Menurut Nana, bisnis tersebut bisnis keluarga, karena ia bekerja sama dengan mertuanya sendiri. “Modal berbagi dengan mertua. Kita sekeluarga melihat bisnis ini menguntungkan,” ujar Nana. Ia juga melihat kurangnya pengembangan dan potensi wisata hiburan di daerah Sumbawa. 

Bisnis bagus untuk mengembangkan wilayah Sumbawa. Ada visit Sumbawa, setelah wisata Lombok, Bali, supaya menjadi daerah wisata yang membanggakan Indonesia,” ujar pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini. Meski berjarak jauh dari Jakarta, Nana berharap usaha barunya ini bisa berjalan dengan lancar.


Apa nama tempat wisatanya? "Splash Sumbawa Waterpark," kata Nana yang membangun wahana hiburan air di atas tanah seluas enam hektar. Ia mengaku, pelan-pelan merampungkan tempat hiburan itu, dengan membuat berbagai jenis kolam renang untuk bermain. “Nantinya mau ditambahkan sedikit demi sedikit seperti kolam arus, dan juga permainan slides,” kicaunya ***