Promotor Jamin Konser Metallica Aman

Jakarta, driau.com -- Konser Metallica akan berlangsung pada 25 Agustus 2013 di Jakarta. Segala persiapan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan penonton pun telah dipersiapkan oleh pihak promotor. 

"Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica. Kami akan berusaha membuat penonton merasa aman dan nyaman," ujar Krishna Radhitya selaku CEO Blackrock Entertaiment, saat ditemui di Pre Event ShowMetallica di Rolling Stone Cafe, Minggu, 18 Agustus 2013.

Konser Metallica pernah rusuh pada 1993 di Stadion Lebak Bulus Jakarta. Blackrock Entertaiment, mengatakan telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan panggung Metallica agar kejadian 20 tahun yang lalu tidak terulang lagi. 

Diperkirakan, sebanyak 50.000 pasang mata akan menjadi saksi kemegahan konser ini. Demi keamanan konser, pihak promotor telah memastikan bahwa konser ini akan dijaga ketat oleh ribuan personel dari kepolisian RI dan juga dari internalsecurity untuk mengamankan area konser di beberapa titik lokasi.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yakin konser Metallica akan berjalan aman nantinya. "Masyarakat kita, masyarakat Indonesia yang sopan santun. Semuanya ingin melihat, mendengarkan, dan mengapresiasi pertunjukan tersebut. Saya yakin tidak seperti tahun 93," kata Jokowi di kediaman Setiawan Djodi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Ahad, 4 Agustus 2013. (kontrbtr))