Kapal Pesiar Berakhir Di Punggung Bukit

Driau.com -- Inilah hotel terunik di dunia. Bila selama ini kapal pesiar berada di laut membawa Anda berjalan-jalan, maka kapal pesiar yang satu ini berada di darat.

Menurut news.com.au, mereka yang tinggal di hotel kapal pesiar ini bisa merasakan deburan ombak, kicauan burung, pemandangan laut. Semuanya itu diperdengarkan oleh mesin suara dari kapal.

Hotel kapar pesiar itu adalah yang pertama di dunia, yang diberi nama Korea Sun Cruise Resort. Hotel tersebut memiliki panjang 165 meter, tinggi 45 meter dengan berat 30 ribu ton, dan bertengger di tepi tebing.

Hotel kapal pesiar itu terletak di Jeongdongjin Korea Selatan, dan menawarkan suasana kapal pesiar untuk mereka yang tak memiliki uang cukup bertamasya dengan kapal pesiar. Hotel itu memiliki 211 kamar dan dilengakapi klub malam, karaoke, kolam renang, sky lounge, lapangan golf, pusat kebugaran, restoran.


Hotel kapal pesiar dioperasikan tahun 2002, dan 11 tahun kemudian menjadi objek wisata paling populer di Korea Selatan. Meski populer, namun ternyata tak setiap turis menyukainya. (net)