Zodiak, 31 Agustus 2013

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Emosi yang labil, hendaknya diberi perhatian yang serius. Sikap yang kurang bisa sabar ketika menghadapi permasalahan akan berdampak buruk pada diri kamu sendiri. Tetap kendalikan emosi kamu. Jangan sampai kesuksesan yang berada di depan mata hilang begitu saja hanya karena emosi sesaat Anda.
 
Kesehatan : Mulailah untuk memperhatikan diri Anda, karena tidak ada yang lebih memperhatikan lebih dari diri sendiri.

Keuangan: Masih tetap stabil, hanya saja bila akan melakukan usaha baru sebaiknya dipikirkan matang-matang agar memperoleh hasil yang maksimal.

Asmara: Cemburu pada pasangan boleh-boleh saja, namun jangan berlebihan karena akan membuat hubungan kalian berjalan tidak harmonis. Jangan terlalu menghalangi kebebasan si dia karena bisa membuatnya tidak merasa nyaman menjalani hubungan dengan kamu.


2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Egoisme dan rendah diri itu tidak ada untungnya buat kamu, alangkah baiknya disisihkan saja. Bila hal ini dibiarkan terus-menerus akan berakibat pada diri kamu sendiri, bukan orang lain.

Kesehatan : Perbanyak konsumsi sayur dan buah untuk mencegah penyakit lama timbul kembali.

Keuangan: Minggu ini kamu perlu bekerja keras agar mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Asmara: Saran dan masukan dari pasangan kamu harus diterima dengan lapang dada. Bila saling menghargai pendapat satu sama lain, maka hubungan percintaan yang kalian jalani akan semakin harmonis dan membuat si dia bahagia.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Peruntungan: Isu yang menerpa kamu lebih baik tidak usah didengar karena bisa membuat kamu tambah pusing. Hadapilah dengan hati yang lapang dan kepala dingin demi kelancaran di minggu berikutnya. Anggap saja isu yang menerpa kamu itu adalah ujian untuk meraih jenjang yang lebih tinggi.

Kesehatan : Jangan terlalu memikirkan masalah yang ada, masalah akan semakin membuat Anda stres. Sejenak rebahkan diri Anda untuk relax dan menikmati indahnya hidup.

Keuangan: Rezekimu bisa dibilang cukup lancar dan membuat hari tenang.
 
Asmara: Hindari pertikaian dengan pasangan kamu. Jangan membesar-besarkan hal sepele karena akan memperburuk suasana dan ketenangan kamu saja. Jalani kisah asmara kamu dengan menunjukkan sikap saling terbuka.


4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Banyak masalah yang akan kamu hadapi minggu ini, namun semuanya bisa teratasi bila dihadapi dengan kepala dingin. Tetap optimis, apalagi simpati orang lain terhadap kamu cukup besar sehingga membuat lebih percaya diri dan yakin dengan keputusan yang telah dibuat.

Kesehatan : Tidur sesuai waktunya akan membuat Anda relax keesokan harinya

Keuangan: Pemasukan kamu di minggu ini pas-pasan, Untuk itu, hindari berbelanja yang tidak penting karena akan membuat kamu semakin mengalami krisis keuangan.
 
Asmara: Kamu harus puas dengan apa yang ia berikan selama ini. Di minggu ini ia juga akan memberikan kejutan buat kamu. Tunggu saja.


5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Peruntungan: Berhati-hatilah dalam melangkah. Bila salah melangkah, maka akan berakibat fatal pada diri kamu sendiri. Kamu juga harus belajar bersabar dan menahan apa yang kamu inginkan karena tidak semua harus terpenuhi.

Kesehatan : Kurangi mengkonsumsi minuman dingin, dan mengandung gas.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap berhemat meskipun keinginan kamu untuk berbelanja sangat tinggi.
 
Asmara: Kamu sedang mengalami gelombang pasang yang hebat. Cobalah untuk mengerti si dia dan kamu tidak perlu mendiktenya lagi karena bisa membuatnya sakit hati. Hubungan akan semakin harmonis bila saling mengerti satu sama lain.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Peruntungan: Kamu harus lebih bersikap hati-hati selama satu minggu ini. Jangan mudah meluapkan emosi hanya karena tidak bisa mengendalikan diri. Kamu juga butuh bertukar pikiran dan masukan orang lain agar ke depannya bisa mendapatkan kesuksesan yang gemilang.
 
Kesehatan : Mengendalikan emosi itu lebih baik, dari pada emosi yang meledak-ledak dapat mempengaruhi kesehatan Anda terutama jantung dan kepala.

Keuangan: Tetap jaga keuangan yang kamu dapat di minggu ini. Jangan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak penting karena lebih baik ditabung.
 
Asmara: Ada baiknya kamu lebih bersikap fleksibel dan tidak kaku pada pasangan. Jangan ragu memberikan masukan kepada pasangan kamu karena hal itu akan membuat hubungan kalian semakin harmonis.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Peruntungan: Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada akhirnya akan merugikan dirimu sendiri. Jangan terpancing dengan omongan-omongan orang lain mengenai kamu, semua itu hanya akan menghalangi langkahmu untuk ke depannya.
 
Kesehatan : Coklat memang membuat Anda santai dan relax, tapi jangan terlalu banyak mengkonsumsinya.

Keuangan: Cari ide untuk membuka usaha bisnis karena minggu ini ada peluang untuk mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.
 
Asmara: Apa yang kamu tunggu-tunggu akan datang di minggu ini, tetapi usahakan untuk tetap bersabar dan tidak membuat pasangan merasa terpojokkan.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)
 
Peruntungan: Kamu harus memilih mana yang harus difokuskan terlebih dahulu agar terhindar dari kesalahan yang fatal. Selain itu, berhati-hatilah dalam menjalani aktivitas agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan yang bisa membuat kamu stres.
 
Kesehatan : Hidup sehat itu mudah, cukup makan dan minum serta istirahat yang sesuai waktunya. Jangan sampai tenaga Anda terforsir hanya untuk bekerja.

Keuangan: Perlu pengawasan yang ketat terhadap pengeluaran agar tidak terjadi pemborosan di minggu ini.
 
Asmara: Jika kamu sudah merasa jenuh dan hubungan sedang monoton, maka yang salah bukanlah pasangan, tetapi kamu. Komitmen yang dibuat merupakan keputusan bersama dan agar terhindar dari rasa kejenuhan, perlu membuat ide baru dalam menjalani hubungan ini.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Berusahalan untuk lebih aktif dan tidak mengurung diri sendiri saja. Minggu ini ada pihak yang ingin ikut mencampuri permasalahan yang sedang kamu hadapi. Tetap jaga emosi agar masalah itu dapat diselesaikan dengan baik.
 
Kesehatan : Jadwal check up jangan diabaikan. karena ini sangat penting.

Keuangan: Dibutuhkan kerja keras yang ekstra agar mendapatkan hasil yang kamu inginkan.
 
Asmara: Semakin banyak memberi, semakin banyak menerima. Bila kamu ingin mendapatkan perhatian dari pasangan, maka perhatikanlah pasangan kamu dahulu. Minggu ini hubungan kalian akan berjalan harmonis bila saling mengerti satu sama lain.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Peruntungan: Lebih baik mengambil sikap waspada di minggu ini, jangan mudah terpancing dengan hal yang belum pasti. Masalah yang muncul akibat kamu kurang mengendalikan emosi . Untuk itu, tetap kendalikan emosi kamu agar menciptakan keharmonisan dalam hidup.

Kesehatan : Menjauh sebentar dari makanan yang di goreng. Perbanyak makanan yang di rebus, seperti sayur.

Keuangan: Kamu harus pintar-pintar menjaga keuangan kamu di minggu ini. Apabila tidak, maka bisa membuatmu sangat boros.
 
Asmara: Tak ada gunanya menyimpan dendam dan mengingat-ingat kesalahan pasangan kamu. Menjadi dewasa itu harus lebih bijaksana dan berpikiran ke depan, bukan menengok ke belakang dan mengungkit masalah yang sudah terpecahkan.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Peruntungan: Pekerjaan yang kamu hadapi harus segera diselesaikan. Apabila menumpuk, maka akan menimbulkan kebosanan pada dirimu. Cobalah bekerja sepraktis mungkin sehingga kejenuhan yang sudah di ambang batas itu tidak membuatmu bertambah pusing.

Kesehatan : Sakit kepala ringan jangan di abaikan. segera atasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Keuangan: Pemasukan kamu masih berjalan lancar di minggu ini. Kamu boleh menggunakan uang itu untuk mengajak makan teman atau beramal.
 
Asmara: Masalah yang sedang menerpa kamu dan pasangan harus dihadapi dengan kepala dingin. Apabila kalian berdua tidak ada yang mau mengalah, maka akan berujung kehancuran.


12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Tampaknya stres akan sulit dikendalikan di minggu ini, sehingga ini adalah saat di mana kamu membutuhkan pertolongan orang lain. Curhatlah kepada orang-orang terdekat kamu mengenai masalah yang sedang dihadapi. Dengan begitu, bisa membuatmu lebih sedikit lega.
 
Kesehatan : Cuaca yang kurang mendukung membuat Anda jadi mudah terserang penyakit flu. Perbanyak minum Air hangat.

Keuangan: Kamu harus sabar bila ingin mendapatkan penghasilan yang besar.

Asmara: Beradu argumen tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Kamu harus menyikapinya dengan kepala dingin agar hubungan semakin erat dan lebih baik untuk ke depannya.