Biografi Lionel Messi, Perjuangan Meraih Mimpi

Driau.com -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mulai merambah bisnis kafe. Bekerja sama dengan pihak kedua, ia berencana membuka kafe di Barcelona dalam waktu dekat, dan setelah itu 17 kafe lainnya di seluruh Spanyol akan menyusul.

Agar cepat populer, Messi menggunakan nama Messi Cafe. Kafe itu akan dihias jersey sepak bola, trofi, dan memorabilia sepak bola lainnya yang berkaitan dengan karier pemain asal Argentina tersebut. Untuk usaha ini, Messi mendapat bagian keuntungan sebesar 50 persen.

"Ini sebuah investasi, yang akan bekerja sama dengan Messi untuk membangun kafe," demikian kata seorang direktur dari perusahaan investasi Hope Funds yang tak mau disebut namanya, kepada Apertura.com. "Konsepnya akan sama dengan Hard Rock Cafe," tambahnya.

Menurut rating keuangan majalah Forbes, Messi meraih penghasilan sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) per tahun. Penghasilan itu antara lain gaji dari Barcelona dan iklan. Ia pun menempati urutan ke-11 dalam daftar olahragawan terkaya.


Kisah Hidup Messi Difilmkan 

Kisah hidup penyerang Barcelona, Lionel Messi, akan difilmkan, dengan perkiraan tayang pada pertengahan 2014. Demikian diberitakan Daily Mail.

Epic Pictures Group mengatakan, mereka akan mendanai dan membuat film kisah hidup Messi seperti film Rocky, setelah membeli hak mendramatisasi biogragi Messi.

Perusahaan yang bermarkas di Beverly Hills itu mengatakan, film itu akan menceritakan kisah hidup Messi mulai dari kehidupan sederhananya di Argentina dan bagaimana ia mengatasi masalah kelainan hormon hingga menjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Produser Shaked Berenson berharap, film itu terinspirasi oleh dongeng luar biasa tentang perjuangan mewujudkan mimpi. ***