Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Ekstra

Driau.com -- Mungkin tips dibawah ini yang anda cari. Jika anda teratur dan konsisten melakukan program menurunkan berat badan di bawah ini, niscaya berhasil menurunkan berat badan 2-3 kg dalam seminggu.

Banyak orang ragu, apakah bisa? Jawabannya adalah bisa asalkan dengan program yang tepat. Anda tidak pelu berpikir untuk latihan keras dan diet yang tidak manusiawi, karena pada kenyataannya, menurunkan berat badan dalam beberapa hari dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Bagaimana dengan cara yang benar, aman, dan menyenangkan?


Air Putih
Selalu utamakan meminum air putih dibanding kopi, soda, atau bahkan minuman berenergi. Minum air putih adalah salah satu langkah diet secara alami tanpa kalori, selain itu juga menjaga tubuh anda dari dehidrasi setelah beraktifitas sepanjang hari.

Kurangi konsumsi garam
Orang Jepang telah melakukan diet dengan menkonsumsi makanan yang tidak mengandung garam sama sekali, dan terbukti berat badannya turun hingga 5 kg dalam waktu seminggu. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ternyata kelebihan garam dalam tubuh mengakibatkan tubuh tidak mampu menahan kadar air di dalam tubuh.

Berpuasa
Agar program diet anda berhasil anda juga harus berpuasa. Maksud disini bukan berpuasa menahan lapar dan haus sepanjang hari seperti orang puasa pada umumnya, melainkan mengikuti program diet dari Smart Detox. Dalam program Detox, kita hanya berpuasa nasi putih dan lauknya, malahan kita diwajibkan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Mengapa kita perlu ”berpuasa”? Saat perut anda kosong, itulah saat yang tepat tubuh melakukan detox atau pembuangan racun.


Itulah beberapa cara menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa berolahraga keras. Tentu saja apabila ditambah dengan olahraga yang teratur, anda dapat membakar lebih banyak lemak dan kalori yang ada pada tubuh anda. ***