Driau.com Sambut 1 Syawal 1434 H

Driau.com : Menyambut Hari Idul Fitri  1 Syawal 1434 H/2013 Masehi, Sebagai Hari Kemenangan yang dinantikan oleh segenap mukmin dan dengan ditandai berakhirnya Bulan Ramadan. Oleh karena itu, semoga kita semua diberikan selalu Rahmat dan Hidayah NYA.

Driau.com sebagai webportal yang dirilis sejak bulan Mei lalu (2013), menghadirkan informasi, baik berita dan artikel untuk pengunjung web, khususnya di Riau atau pun masyarakat global. Tanpa terasa empat bulan sudah berlalu, Menempuh tahap trial time sebagai media online tentu tidaklah mudah bagi kami. Mencari berita, artikel dan melakukan perubahan tampilan untuk kedua kalinya ini, adalah sebagai upaya mencari hal terbaik dalam menyampaikan berita dan menyajikan artikel yang bermanfaat untuk khalayak (media online)

Di bulan suci Ramadan ini, kami pendiri dan Tim Driau.com (admin web/blog) mengucapkan Selamat Berlebaran, Hari Eid Mubarak 1 Syawal 1434 H serta Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amal ibadah kita selalu diterima Oleh Allah SWT. Amin. (admin/core)


ilustrasi gbr: net