Google Pasarkan Google Glass

California, Driau.com - Google memastikan akan mulai memasarkan kacamata pintar, Google Glass, tahun ini. Perusahaan teknologi ternama ini mulai mengirimkan e-mail kepada beberapa pemilik Google Glass Edisi Explorer pada 30 Juli 2013. 

Google menyatakan bahwa pemilik Google Glass yang mendapatkan e-mail ini boleh mengundang satu teman untuk bergabung dalam program Glass Explorer.

"Kami senang berbagi dengan teman-teman. Sebab, petualangan melalui Google Glass lebih menyenangkan jika bersama-sama dengan teman-teman," tulis Google dalam e-mail. "Ini kesempatan Anda untuk mengundang teman untuk bergabung dalam program Glass Explorer."

Agar memenuhi syarat untuk diundang, teman pemilik Explorer harus berusia minimal 18 tahun, tinggal di Amerika Serikat dan bisa membawa Google Glass di San Francisco, Los Angeles atau New York. 

Google Glass merupakan proyek wearable device (perangkat yang bisa dipakai layaknya pakaian) andalan Google. Google Glass selain bisa merekam video, mengambil gambar, chat, mendapatkan arah tujuan, browsing dan masih banyak lagi.

Google telah mengirim prototipe Google Glass Edisi Explorer pada pertengahan April 2013 lalu. Wearable device itu diharapkan segera tiba di pasaran untuk publik pada 2013 ini.  ***


foto : net